Iklan

Redaksi
Jumat, 19 Oktober 2018, Oktober 19, 2018 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:35:54Z
#klikmakassarPendidikanUIT Makassar

Humas UIT : Masalah UIT Selesai Bulan Nopember


SOPPENGTERKINI.COM,JAKARTA--Humas Universitas Indonesia Timur (UIT) Zulkarnain Hamson mengungkapkan hasil dari pertemuan yang dilakukan antara perwakilan UIT dengan staf khusus Presiden di istana negara jum'at (19/10/2018).

Zulkarnain mengatakan bahwa dari pertemuan tersebut, sudah ada penegasan jika masalah UIT sudah harus selesai paling lambat 8 Nopember mendatang.

"Dari penegasan pak staaf ahli, dipastikan bahwa masalah ini harus selesai awal november mendatang, dengan demikian kita berharap UIT sudah tidak ada lagi masalah," ujarnya.

Selain itu, Humas UIT Makassar itu juga menambahkan jika pihaknya masih akan melakukan pertemuan dengan pihak Kemenristekdikti untuk meminta pencabutan sanksi UIT. Humas UIT ini menyebutkan bahwa demi kelancaran verifikasi, peran L2Dikti sangat penting terkait data yang dimaslahkan tersebut.

"UIT memang dibuat sangat dilematis, karena disuruh memperbaiki diri sementara aksesnya ditutup berulang-ulang. Kita berharap agar pembinaan yang diberikan kepada UIT bernuansa mendidik dan tidak diskriminatif," cetusnya

Penulis : James
Editor : Ocha