Iklan

Iklan

Hebat, Sekda Wajo Masuk Nominator Anugerah ASN 2018

19 Oktober 2018, 05:25 WIB Last Updated 2019-06-17T13:35:56Z

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO--Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo, H.Amiruddin berhasil masuk nominasi 50 terbaik atau TOP 50 ASN se Indonesia. Nama Sekda Wajo itu tercatat pada penilaian Tahap I Anugerah ASN Tahun 2018 untuk Kategori PPT Pratama Teladan, 

Untuk menuju ke tahap selanjutnya, Sekda Wajo itu akan mengikuti Penilaian Tahap II untuk bisa masuk TOP 10 Anugerah ASN 2018 yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB RI) sejak Agustus lalu.
Pemilihan ini Merupakan ajang ikhtiar memilih dan mendapatkan sosok ASN panutan (role model) yang telah menunaikan tugas dengan baik. ASN terpilih ini kelak akan menjadi role model dan duta ASN yang mampu memotivasi dan menginspirasi ASN lainnya, menorehkan prestasi dalam mengemban tugas dan jabatan.

Bupati Wajo HA BUrhanuddin Unru yang dikonfirmasi terkait pencapaian Sekda Wajo di ajang Anugerah ASN 2018 ini, mengakui jika dirinya sangat senang dan bangga atas prestasi yang dicapai anak buahnya tersebut.

Burhanuddin Unru berharap Amiruddin bisa masuk TOP 10 dan meraih peringkat pertama  Se-Indonesia.  “Dari awal saya sudah optimis jika Pak Sekda bisa mencapai tahap TOP 50 ini, Dedikasi, inovasi dan etikanya dalam bekerja membuat saya kagum, " Kata Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru.

Bupati yang akan mengakhiri jabatannya pada bulan Februari 2018 ini juga mengajak semua masyarakat dan ASN untuk dukung Amiruddin dengan memberikan pendapat tentang dedikasi, inovasi dan kelebihan yang dimiliki mantan Kepala BKPSDM Kabupaten Wajo ini  Melalui email anugerahasn2018@gmail.com.

"Dukungan masyarakat kabupaten Wajo dan semua pihak akan sangat berarti untuk menciptakan pengkaderan ASN kita dimasa yang akan datang,” Pungkas Bupati.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Hebat, Sekda Wajo Masuk Nominator Anugerah ASN 2018
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan