Iklan

Iklan

Hadiri Wisuda IAI As`adiyah Sengkang, Klik Pesan Hj Sitti Maryam.!

16 Oktober 2018, 13:44 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:37Z

KABARSULSEL.COM,WAJO - Istri Bupati Wajo terpilih Hj. Sitti Maryam hadir di rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka wisuda sarjana (s1) dan magister (s2) Institut Agama Islam As’adiyah Sengkang di gedung As’saadah, Sengkang (16/10/2018).

Sitti Maryam berharap para mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikanya dapat bersaing dengan kemampuan yang telah dimiliki serta mengemban tugas juga kepercayaan orang tua serta jaga menjaga nama baik almamater kampus.

“Saya yakin alumni As’adiyah mampu bersaing, dan yang paling penting adalah amanah orang tua untuk melihat anak anakku semua menjadi orang yang mampu membanggakan mereka," ungkap dosen IAI As’adiyah ini.

Beliau mengingatkan pula kepada para wisudawan dan wisudawati yang baru menyelesaikan pendidikannya, bahwa keberhasilan yang dicapai pada saat ini bukanlah puncak perjuangan, namun sebaliknya akan memulai langkah dan pengalaman baru yaitu sebagai seorang sarjana yang akan segera berkiprah dalam berkarya dalam pembangunan bangsa maupun daerah.

"Kehadiran anak-anakku semua sebagai seorang sarjana diharapkan mampu mengambil peran dan kontribusi serta memberikan pemikiran-pemikiran dan peradaban baru yang dapat mendorong untuk memajukan percepatan pembangunan di daerah," harapnya.

Penulis: Ferdi
Editor: Abhy
Komentar

Tampilkan

  • Hadiri Wisuda IAI As`adiyah Sengkang, Klik Pesan Hj Sitti Maryam.!
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan