Iklan

Senin, 15 Oktober 2018, 17:03 WIB
#klikwajoOtomotifPembalap

Dua Pembalap Wajo Berprestasi Internasional, Taqwa Gaffar: Terima Kasih


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Dua pembalap asal Kabupaten Wajo naik podium Asia Road Racing Championship (ARRC) mendapat apresiasi dari IMI Sulawesi Selatan.

Keduanya adalah M Agung Fahrul Didu ( Wajo SulSel Indonesia ) yang sebelumnya podim ke-1 di race 1 dan AM Fadly ( Wajo SulSel Indonesia ).

Sekretaris IMI SulSel, Taqwa Gaffar merasa bangga dan senang atas prestasi yang diraih 4 pembalap asal Sulawesi Selatan ini (Andi Faris, Ahwin Sanjaya, Am Fadly, Agung Didu).

Dan terkhusus, buat AM Fadly dan Agung yang merupakan anak muda asal Wajo ini, Taqwa Gaffar menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang mana telah mengharumkan nama kampung kita yakni Kabupaten Wajo ditingkat internasional.

"Anak muda ini patut menjadi contoh oleh anak muda milinenial indonesia khususnya di Wajo, mereka berdua punya prestasi internasial tapi tetap rendah hati dan tidak sombong," kata Taqwa Gaffar. 

Jadwal ARRC ini belangsung 6 seri Asia, dan di Sentul Internasional Cirkuit kemarin adalah Seri ke-5 setelah Thailand, Australia, Japan, India, Indonesia dan akan berakhir di Chang Internasional Circuit Thailand.

Baca juga: Empat Pembalap Sulsel Naik Podium Race 2 ARRC Sentul, Dua Diantaranya Asal Wajo


"Semoga prestasi yang telah diraih dapat dipertahankan di hari hari berikutnya. Jayalah Otomotif Indonesia," tandas petinggi Partai NasDem Sulsel itu.

Penulis: Risal
Editor: Abhy