Iklan

Iklan

Dampingi Tim Dari Gubernuran, Ini Harapan Elfrianto Soal Bendungan Awo

12 Oktober 2018, 01:46 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:38Z

KABARSULSEL.COM,WAJO--Elfrianto, seorang tokoh pemuda yang tergabung dalam tim transisi Bupati terpilih Kabupaten Wajo mendampingi Tim bentukan Gubernur Sulawesi Selatan untuk meninjau bendungan awo kamis, (11/10/2018).

Tim bentukan Gubernur Sulsel itu terdiri dari DR. Ir. Farouk Maricar, M.T, Andi Patiwiri Kabag Perencanaan PSDA Provinsi Sulsel yang juga dilibatkan dalam Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Provinsi Sulsel.

Elfrianto Tim Transisi Bupati Terpilih Kabupaten Wajo saat mengunjungi Bendung Awo Kecamatan Keera, mengatakan Maksud tujuan kunjungan tersebut dalam rangka persiapan rehabilitasi bendung Awo yang  merupakan janji politik Gubernur Prof H. M. Nurdin Abdullah sewaktu kampanye.

"Bendungan Awo akan diperbaiki mulai dari hulu sampai hilir sehingga mampu menampung air sesuai kebutuhan lahan sawah yang ada di kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera," kata Elfrianto.

Menurut, Elfrianto yang merupakan tokoh pemuda itu bahwa program rehabilitasi bendung Awo harus dikawal dan diharapkan segera dilaksanakan agar mampu mengaliri kebutuhan air di lahan sawah petani yang ada di kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera.

"Kalau program ini terlaksana dengan baik maka akan mengaliri kurang lebih 5.000 Hektar sawah dengan harapan bisa meningkatkan kesejahteraan petani yang ada di Kecamatan Pitumpanua dan Kecamatan Keera," ungkapnya.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Dampingi Tim Dari Gubernuran, Ini Harapan Elfrianto Soal Bendungan Awo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan