Iklan

Iklan

Bukan Sekedar Materi, IBI Wajo Juga Siapkan Relawan Jika Dibutuhkan

01 Oktober 2018, 19:57 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:40Z

KABARSULSEL.COM, WAJO - Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Cabang Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, ikut tergerak melakukan penggalangan bantuan baik berupa materi atau material untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Donggala dan Palu Sulawesi Tengah.

Ketua IBI Wajo A Minarni mengatakan, disela sela kesibukan para Bidan yang tergabung di IBI tetap komitmen peduli dengan sesama sehingga tergerak membantu korban Bencana di Sulawesi Tengah dan Sulawesi Barat.

"Kami hanya berusaha untuk tetap bersatu pak, belajar untuk lebih baik dan selalu peduli dengan sesama,  kami tak akan menyerah melakukan yang terbaik dan bermanfaat bagi orang banyak," kata A Minarni kepada kliksulsel.com.

A Minarni juga mengatakan IBI Wajo bukan hanya siap memberikan sumbangansi berupa materi dan material, tapi IBI juga siap menerjunkan anggotanya sebagai relawan ke Donggala, Palu, Sigi, ataupun ke Parigi Montong Sulawesi Tengah dan bahkan ke wilayah terdampak di Sulawesi Barat.

"Kami juga menyiapkan diri jadi relawan saat dibutuhkan, karena meski ada himbauan dari Pengurus Pusat IBI namun kami diminta berkoordinasi dengan Pemda, tapi sejauh ini belum ada pembentukan relawan dari Pemkab Wajo, " kata A Minarni.

Penulis: Risal
Editor: Resky
Komentar

Tampilkan

  • Bukan Sekedar Materi, IBI Wajo Juga Siapkan Relawan Jika Dibutuhkan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan