SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Bersama KTNA, Dinas Pertanian Soppeng Galang Bantuan Untuk Eksodus Palu

09 Oktober 2018 | Oktober 09, 2018 WIB Last Updated 2019-06-17T13:36:17Z

SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG--Pemerintah Kabupaten(Pemkab)Soppeng,Melalui Dinas pertanian Kabupaten Soppeng melakukan pengumpulan dan penggalangan bantuan untuk korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu,Sigi dan Donggala,Sulawesi tengah(Sulteng).

Penggalangan yang dilakukan Dinas Pertanian bekerjasama dengan Kontak Tani Nelayan Andalan(KTNA) Se-kabupaten Soppeng yang melibatkan Kelompok Tani dan elemen masyarakat.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kemanusian dari kalangan Kelompok tani dan masyarakat,atas korban bencana alam yang melanda saudara saudari kita yang ada di Palu,Sigi dan Donggala Sulteng beberapa hari yang lalu.

Hal ini diungkap kepala Dinas pertanian Soppeng Ir.A.Fajar saat ditemui Selasa 9/10/2018. 

Dijelaskannya Ir,Fajar bahwa ada pun bantuan sementara yang berhasil di kumpulkan yaitu,Logistik berupa Beras sekira 30 ton lebih,Air mineral 103 Dos,Mie Instan 83 Dos dan ada beberapa karung Pakaian layak pakai.

"Itu data sementara,Kemungkinan akan bertambah dan bantuan yang berhasil di kumpulkan,akan dibawah ke Kantor Dinas Sosial(Dinsos)Kabupaten Soppeng untuk proses pengiriman,"Terangnya.

Penulis : Lantur
Editor : Ocha

iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bersama KTNA, Dinas Pertanian Soppeng Galang Bantuan Untuk Eksodus Palu

Trending Now