Iklan

Iklan

Begini Cara AMIWB Peringati Momentum Sumpah Pemuda

28 Oktober 2018, 23:21 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:35Z

KABARSULSEL.COM,WAJO--Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) yang bergerak pada penegak hukum dan ham memiliki cara tersendiri dalam memperingati momentum sumpah pemuda tahun 2018 ini.

Pada peringatan hari Sumpah Pemuda ini, AMIWB melaksanakan 3 kegiatan yakni nonton bareng film bertema kepemudaan, apel akbar sekaligus pembacaan naskah sumpah pemuda di Desa Keera yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Keera.

Syamsurida, mengatakan bahwa peringatan hari sumpah pemuda ini merupakan ajang pemuda untuk senantiasa menjunjung tinggi rasa nasionalisme demi menjaga keutuhan Negara kesatuan republik indonesia.

sementara itu Lurah Ballere Arifuddin S.Sos saat membuka laga sehari antara Ballere FC dan PSC sangat merespon kegiatan peringatan sumpah pemuda dalam bentuk laga sehari itu.

"Insya Allah kedepan kita akan membuat peringatan sumpah pemuda lebih semarak lagi," kata Arifuddin S.Sos Lurah Ballere.

Presiden AMIWB Herianto ardi mengungkapkan apresiasi kepada semua element yang telah mendukung terselenggaranya 3 item kegiatan peringatan sumpah pemuda.

Lebih lanjut, Herianto Ardi mengatakan bahwa pelaksanaan peringatan sumpah pemuda diperkirakan hanya Kelurahan Ballere dan Desa Keera diwajo yang melakukan kegiatan tersebut.

"Tujuan diselenggarakannya 3 item kegiatan peringatan sumpah pemuda adalah bagaimana kita kembali merefleksi semangat juang para pemuda dalam mencetuskan sumpah pemuda sehingga kita sebagai generasi penerus memiliki rasa kepemilikan terhadap bangsa ini," kata Herianto.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Begini Cara AMIWB Peringati Momentum Sumpah Pemuda
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan