Iklan

Redaksi
Minggu, 21 Oktober 2018, Oktober 21, 2018 WIB
Last Updated 2019-06-17T13:35:52Z
#kliksinjaihukum dan kriminal

Apes, Menantang Orang Jago Junaedi Ditebas Pakai Parangnya Sendiri

SOPPENGTERKINI.COM,SINJAI - Junaedi (48) warga Pangesoreng Desa Talle Kecamatan sinjai selatan, Kabupaten Sinjai, terpaksa dirujuk  ke Rumah Sakit di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu 20/10/2018 dini hari.

Junaedi mengalami sejumlah luka di sekujur tubuhnya lantaran diduga ditebas parang oleh Kamaruddin Fudail (39) warga asal Jl Baronang Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai.

Informasi yang dihimpun, akibat penganiyaan tersebut Junaedi mengalami luka terbuka dibagian dada atas sebelah kanan lebar 10 cm dan kedalam 5 Cm, luka robek pada dilengan kanan, luka robek pada lutut sebelah kiri lebar 5 Cm dalam 3 Cm, luka robek pada siku sebelah kiri.

Peristiwa tersebut berawal saat Kamaruddin Fudail berboncengan dengan isterinya melihat perkelahian, ia lalu melerai perkelahian tersebut kemudian Junaedi tiba-tiba datang menantang semua orang "Siapa Jago Disini" bahkan mengacunkan telunjuk pada Kamaruddin sembari mengacunkan parangnya.

Aksi Junaedi tidak dihiraukan Kamaruddin, ia memilih melanjutkan perjalanan. Namun sesaat kemudian, Kamaruddin kembali ketempat perkelahian tersebut bermaksud untuk melihat orang yang berkelahi itu didamaikan oleh warga setempat.

Nahasnya, Junaedi kembali datang sembari berteriak-teriak dan mendekati Kamaruddin yang sedang duduk diatas motor, seketika itu juga Junaedi langsung menampar Kamaruddin, sehingga memicu perkelahian.

Pada saat Junaedi baru mau mengeluarkan parangnya, Kamaruddin lebih sigap menarik parang tersebut dan mengayungkangnya ke arah Junaedi berulangkali sehingga mengenainya dan jatuh tersungkur ke tanah.

Editor: Abhy