Iklan

Iklan

Ansor NU Door To Door Sepanjang Poros Maros-Makassar

01 Oktober 2018, 19:16 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:40Z

KABARSULSEL.COM,MAROS - Satuan Koordinasi Cabang (Satkoorcab) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Maros melakukan aksi penggalangan dana Peduli Bencana Palu dan Donggala di sepanjang jalan poros Makassar- Maros, Senin (1/10/2018).

Koordinator penggalangan dana peduli Bencana Palu dan Donggala Syekh Abdul Aris Yusuf mengatakan aksi ini sedikit berbeda dengan kawan-kawan yang lain yang juga melakukan hal serupa, kami Ansor/Banser Maros memilih door to door menggalang dana mulai dari perbatasan Makassar sampai Kota Maros.

Kegiatan ini dilakukan dari pagi hingga malam hari dan Alhamdulillah berhasil mengumpulkan dana sebesar, Rp. 4.405.000, ujar Ketua Mahasiswa Ahlu Tariqah Al Mu'tabarah Annahdiyah (Matan) Kabupaten Maros ini.

Sementara itu, Wakil Ketua Satkoorcab Banser Maros, Abustan menambahkan, selain menggalang dana, kami juga memperoleh pakaian bekas layak pakai, makanan dan minuman dari masyarakat secara langsung, semua bantuan ini akan kami distribusikan ke Pimpinan Wilayah Ansor Sulsel untuk selanjutnya dikirim ke Palu dan Donggala, lanjutnya.

Selain aksi penggalangan dana, beberapa kader Banser Maros juga akan ikut serta dalam rombongan relawan yang dikoordinasikan oleh Satuan Koordinasi Wilayah (Satkoorwil) Banser Sulsel ke Palu dan Donggala, katanya.

Penulis:Ab
Editor: Abhy

Komentar

Tampilkan

  • Ansor NU Door To Door Sepanjang Poros Maros-Makassar
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan