Iklan

Iklan

Anggota DPRD Wajo Ini Serahkan Bantuan Langsung Ke Korban Bencana Palu

08 Oktober 2018, 07:39 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:39Z


KABARSULSEL.COM, PALU - Tiba di Sulawesi Tengah (Sulteng) Sumardi Arifin langsung berbaur dengan masyarakat Kabupaten Wajo yang menjadi korban bencana Gempa dan Tsunami di Kota Palu, Sulawesi Tengah,  Minggu 7/10/2018.

Anggota DPRD Kabupaten Wajo itu,  langsung diarahkan untuk menyambangi warga Wajo di sejumlah titik di Kota Palu. Selain berbaur Sumardi Arifin, juga datang untuk membagikan bantuan pada korban.

"Kami sudah bagikan logistik ke masyarakat Wajo yang ada di Palu ini, ada beberapa titik kita bagikan, termasuk di Pasar Masomba dan Lorong Wajo," kata pria yang karib disapa, Fa Songko Tanre ini.

Lanjut Fa Songko Tanre mengatakan, warga Wajo atau korban bencana Gempa dan Tsunami, khusus di Kota Palu ini, sangat membutuhkan bantuan berupa Sembako, seperti Beras dan Air Minum.

"Jadi disini kita tidak hanya prioritaskan korban bencana adalah Kabupaten Wajo, tapi juga bantuan kita salurkan pada warga asal Kabupaten tetangga seperti Bone, Sidrap, dan Soppeng yang ada di Kota Palu ini," kata Ketua PKB Wajo ini.

Sebelumnya, pantauan kliksulsel sejumlah warga asal Kabupaten Wajo mengaku belum pernah menerima bantuan dalam bentuk apapun.

Penulis : Arisal
Editor : Ocha
Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Wajo Ini Serahkan Bantuan Langsung Ke Korban Bencana Palu
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan