Iklan

Senin, 29 Oktober 2018, 20:25 WIB
#klikwajoAmran MahmudBupati WajoOlahraga

Amran Mahmud Dukung Kembalikan Kejayaan Sepak Bola Wajo


KABARSULSEL.COM,WAJO--Kejuaraan Pakkanna Cup Resmi berakhir. Turnamen tersebut di tutup secara resmi oleh Bupati Terpilih Amran Mahmud di Desa Pakkana Kecamatan tanasitolo (29/10/2018)
.
Dalam sambutannya, Bupati Terpilih Amran Mahmud mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini karena sangat positif, dan menjadi ajang untuk melihat potensi pemuda pemuda kita.

"Kegiatan ini sangat positif karena dijadikan ajang bagi generasi muda untuk terus memperlihatkan keahlian dalam bermain sepak bola, kita semua berharap kejayaan sepak bola wajo kembali bisa harumkan bumi lamaddukelleng” ungkap suami dari Hj.Sitti Maryam ini.

Sementara Kepala Desa Pakanna Wikra Wardana berterima kasih atas kehadiran dan support Bupati terpilih yang mana telah menutup sepak bola ini, dan ini menjadi spirit bagi semua masyarakat.

"Terima kasih banyak atas kehadiran bapak amran mahmud, bupati wajo terpilih atas support dalam pelaksanaan kegiatan ini, ini menjadi spirit bagi generasi muda pakanna" tutup wikra wardana

Penulis : Arisal
Editor : Ocha