Iklan

Iklan

Yasser Raih Penghargaan Pembina Penegak Terbaik 2018

31 Agustus 2018, 17:39 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:46Z

KABARSULSEL.COM,WAJO - Sekretaris Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Maniangpajo, Yasser A. Amiruddin menerima penghargaan sebagai Pembina Penegak Terbaik 2018 dari Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Penyerahan penghargaan dilakukan oleh Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Wajo yang digelar di Lapangan Merdeka, Sengkang. Selasa (28/8/2018) lalu.

Penghargaan tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari Pramuka yang ke-57 Tahun 2018 kepada pembina yang telah menunjukkan usahanya sehingga dapat mencapai keberhasilan dalam membina anggota Gerakan Pramuka di wilayahnya masing-masing.

Sebelumnya, Pembina SMA Negeri 4 Wajo tersebut, juga dikukuhkan oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Wajo sebagai pembina mahir yang dilaksanakan di Aula Mappadeceng Dinas Pendidikan Kabupaten Wajo.

Ketua Kwarcab Wajo, Jasman Juanda berharap pembina pramuka khususnya yang bertugas di SMA/SMK pasca terpisahnya dengan Dinas Pendidikan Kabupaten, tetap bersatu dalam wadah Gerakan Pramuka.

“Kita bisa saja berpisah setelah SMA/SMK dialihkan ke Provinsi. Tapi, di Gerakan Pramuka kita tetap bersama dalam Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo” harapnya.(*)

Komentar

Tampilkan

  • Yasser Raih Penghargaan Pembina Penegak Terbaik 2018
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan