Iklan

Iklan

Satgas Nusantara Polres Palopo Berbagi Takjil Dengan Masyarakat

19 Mei 2018, 23:58 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:55Z
Satgas Nusantara Polres Palopo Berbagi Takjil Dengan Masyarakat

KLIKSULSEL, PALOPO - Memasuki hari Ketiga Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah atau 2018 Masehi, Bhayangkari dan Satgas Nusantara Kepolisian Resort (Polres) Kota Palopo, Sulsel berbagi Takjil bersama masyarakat.

Rasa kebersamaan kembali ditunjukkan oleh para Ibu Bhayangkari bersama Satgas Nusantara Polres Palopo, sore ini, Sabtu 19/5/2018, sekira pukul 17.00 wita di Jl. Andi Jemma, tepatnya di Taman Baca dan Taman Love Kota Palopo.

Ibu Bhayangkari, juga Satgas Nusantara, dibantu para Polwan Polres Kota Palopo berbagi Takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Taman Baca juga di Taman Love itu.

Kompol Yerlin selaku koordinator Satgas Nusantara mengatakan, kegiatan bagi takjil yang dilakukan di Dua titik tersebut merupakan bentuk kebersamaan, Polri dan Masyarakat Kota Palopo.

"Kegiatan ini dilakukan oleh Satgas Nusantara bersama Ibu Bhayangkari Polres Palopo, sebagai wujud kebersamaan kita dengan masyarakat dengan membagi sekira 200 paket Takjil kepada pengguna jalan," kata Kompol Yerlin yang didampingi oleh Iptu Tabita.
Komentar

Tampilkan

  • Satgas Nusantara Polres Palopo Berbagi Takjil Dengan Masyarakat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan