Iklan

Iklan

Mapolres Bone Banjir, Tahanan Terpaksa Dievakuasi

21 Mei 2018, 11:03 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:55Z
 Mapolres Bone Digenangi Air, Tahanan Dievakuasi

KLIKSULSEL,BONE - Hujan deras dengan intensitas tinggi yang melanda Kabupaten Bone, sejak Jumat - Minggu (18-20 Mei) menyebabkan puluhan rumah dan sejumlah sarana pendidikan serta kantor instansi terendam air.

Salah satunya adalah Markas Polres Bone, di Jl Yos Sudarso Watampone. Bahkan, 16 tahanan Mapolres Bone harus dievakuasi karena ruangan Rumah Tahanan dimasuki air.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam mengatakan, air begitu cepat masuk ke area Mapolres Bone, subuh tadi (Minggu 20 Mei 2018).

"Ini banjir tahunan, di wilayah seputar Polres kalau intensitas hujan tinggi pasti tergenang, nanti juga kita cek apa penyebabnya kenapa air cepat naiknya," tutur AKBP Muhammad Kadarislam.

Penyebab air selalu masuk di Mapolres Bone dan rumah warga di sekitar Mapolres Bone adalah, terowongan yang tidak memadai aliran air, karena hanya satu terowongan yang berfungsi.

"Memang dulu sering juga banjir, tapi tidak pernah parah, karena dulu luas saluran air di sebelah Kantor Polres Bone, tetapi kini semakin sempit saluran air karena ada tambahan bangunan," ungkap salah seorang warga yang rumahnya terendam air di seputaran Mapolres Bone, Anwar Marjan.

Editor: Rais

Komentar

Tampilkan

  • Mapolres Bone Banjir, Tahanan Terpaksa Dievakuasi
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan