Iklan

Iklan

Yoanna Salurkan Bantuan Anugrah Untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung

08 Maret 2018, 04:32 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:58Z

WAJO - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang terkena musibah tim Anugrah Peduli Sesama memberikan bantuan berupa paket sembako kepada korban angin puting beliung di dua lokasi berbeda, yakni di dusun Tonrong Bola Desa Rajamawellang Kecamatan Bola dan Desa Waetuwo Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Rabu (7/3/2018).

Penyerahan bantuan kepada 4 KK di Desa Rajamawellang Kecamatan Bola dan 12 kepala keluarga (KK) di Desa Waetuwo Kecamatan Tanasitolo yang menjadi korban bencana angin puting beliung itu diwakili oleh Yoanna Bella Agatha dan tim SayaAnugrah, dan KerabatIYE yang ada di kota Sengkang.

Yoanna Bella Agatha mengatakan bahwa bantuan dari Ketua Garda Pemuda NasDem Wajo Andi Anugrah Dewantika Mappasessu, merupakan bantuan kepedulian kepada warga yang mengalami musibah bencana.

"Beliau (Andi Anugrah maksudnya) memberikan bantuan kepada masyarakat yang mendapatkan musibah dan pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pung Nunu (sapaan akrab Andi Anugrah Dewantika Mappasessu red) kepada masyarakat yang terkena bencana," kata Yoanna.

Sementara Komandan Baret Garda Pemuda NasDem Wajo, Rusman mengatakan bahwa awalnya Andi Anugrah Dewantika Mappasessu ingin turun langsung menemui korban bencana namun berhalangan sehingga diwakilkan kepada dirinya bersama pengurus Garda Pemuda Nasdem Wajo dan Tim Anugrah Peduli.

"Beliau (Andi Anugrah red) berharap bantuan yang diberikan ini bisa bermanfaat dan minimal dapat meringankan beban bagi masyarakat yang menjadi korban angin puting beliung,"kata Rusman.


Komentar

Tampilkan

  • Yoanna Salurkan Bantuan Anugrah Untuk Korban Bencana Angin Puting Beliung
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan