Iklan

Iklan

Relawan Menyatu Sosialisasikan Nomor Urut 2 DIAmi dan 4 IYL-Cakka

16 Februari 2018, 06:45 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:58Z

MAKASSAR - Kedekatan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) dengan Danny Pomanto-Indira Mulyasari Paramastuti (DIAmi) memang tak terbantahkan lagi. Seperjuangan di Pilkada, membuat pasangan di Pilgub Sulsel dan Pilwalkot Makassar ini kian lekat.

Hal itu pula yang kemudian membuat relawan IYL-Cakka dan DIAmi juga sehati. Bahkan dalam bersosialisasi, para relawan menyatukan IYL-Cakka dan DIAmi. 
      
Alhasil, jadilah tagline "DIAmi Punggawa Macakka". Mengacu pada perpaduan tagline Danny-Indira dan IYL-Cakka. Meski beda ajang pertarungan, IYL-Cakka di Pilgub, DIAmi di Pilwalkot, tapi diskusi antara dua kandidat ini sering terjalin.

Apalagi, IYL-Cakka dan DIAmi sama-sama maju lewat jalur independen. IYL dan Danny pun kerap menampakkan keakrabannya di depan publik. 

Bahkan, saat Danny mendeklarasikan diri, ia menyempatkan diri berfoto dengan pose Salam Punggawa. Salam yang dipopulerkan IYL-Cakka.

Pasca pengundian nomor urut, relawan dua pasangan ini menyatu membuat kreasi  untuk langsung sosialisasi bersama. Mereka membentu komunitas tersendiri, yakni 24.

Di meme yang beredar, di angka 2 terdapat tulisan Makassar DIAmi. Sedangkan di angka 4, tertulis dibawahnya Sulawesi Selatan Punggawa.

Di tulisan paling bawah dicantumkan ikon DIAmi dan Punggawa Macakka. Begitu juga dibagian tengah terdapat nama Laskar dua pasangan ini.

Editor: Rusman
Komentar

Tampilkan

  • Relawan Menyatu Sosialisasikan Nomor Urut 2 DIAmi dan 4 IYL-Cakka
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan