AMIWB Aspirasikan Keributan di Rumah Bernyanyi Pesanggrahan ke DPRD Wajo

AMIWB Aspirasikan Keributan di Rumah Bernyanyi Pesanggrahan ke DPRD Wajo

WAJO - Aliansi Mahasiswa Indonesia Wajo Bersatu (AMIWB) membawa peristiwa keributan yang terjadi di Rumah Bernyanyi Pesanggrahan ke Gedung Aspirasi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Kamis 15/2/2018.

Keributan di Karaoke Pesanggrahan diduga melibatkan pramusaji dengan isteri salah satu pengunjung. Peristiwa itu kemudian direkam dan sedang viral di media sosial.

"Sudah lama kita suarakan agar tidak ada Ledis (Pramusaji) dan minuman beralkohol tapi sepertinya ada pembiaran jadi kami Aspirasikan ke Dewan," kata Presiden AMIWB, Herianto Ardi.

Selain itu, AMIWB kepada penerima aspirasi di DPRD Kabupaten Wajo, kembali meminta karaoke Hoky dievaluasi karena aktifitas nya berada dikawasan pada penduduk.

"Karaoke Hoky kembali kita suarakan, karena aktifitas karaoke ini telah mengganggu ketentraman bertetangga, ironisnya masih menyediakan Ledis dan minuman beralkohol seperti Bir," katanya.

Aspirasi AMIWB diterima langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Wajo HM Yunus Panaungi, Legislator PPP H Risaldi Odda, dan Kasatpol PP Kabupaten Wajo Andi Bau Budi Agus.

Berikut videonya: