Kisah Mahasiswi Unibos Meninggal di Gilireng

Kisah Mahasiswi Unibos Meninggal di Gilireng
Foto Dewi Sri Wulandari semasa hidup


WAJO - Mahasiswi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Universitas Bosowa (Unibos), Dewi Sri Wulandari meninggal dunia saat melakukan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di kawasan Kecamatan Gilireng, Wajo.

Sebelumnya perempuan asal Kota Makassar itu, diketahui meninggal dunia karena terjatuh dari Motor saat dibonceng oleh temannya, Jimmy, tepat di depan Tugu Juang Paddaga, Kelurahan Gilireng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulsel, Minggu 7/1/2018, lalu.

Koordinator Kecamatan (Korcam) KKN angkatan 43 Universitas Bosowa, Herian mengatakan, seusai digelar gladi persiapan seminar kewirausahaan di Kantor Kecamatan Gilireng. Dewi pulang bersama dengan Jimmy menggunakan Motor hingga dikabarkan terjatuh didepan Tugu Juang Gilireng.

"Pas saya antar teman pulang ke Posko kita lihat sudah di dekat Tugu Juang itu, habis Magrib waktu itu. Dewi dibonceng oleh Jimmy yang kebetulan juga Mahasiswa KKN dari posko 6 Desa Alausalao, sementara Dewi berasal dari posko induk,"kata Herian.

Lanjut Herian mengatakan, informasi yang disampaikan oleh Jimmy saat berada didepan Tugu Juang, Dewi tiba-tiba berteriak dan langsung melompat dari motor, hingga terjatuh. Setelah itu langsung di bawa ke Puskesmas Gilireng dan dirujuk ke RSUD Lamaddukelleng, Sengkang.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Gilireng AKP Sutarno membenarkan peristiwa tersebut. Dia menyampaikan, jika kasus itu telah ditangani Satlantas Polres Wajo.

"Laka Lantas dinda, sudah ditangani Satlantas untuk lebih jelasnya tanya langsung di Satlantas," ujar, AKP Sutarno, mantan Kapolsek Tempe itu, Senin 15/1/2018.


Editor: Rusman