-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Lepas Raider Sontrac, AKAR: Ewako Taro Metti Ku Purami Redee

    Sabtu, 16 Maret 2019, Maret 16, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini
    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, SE

    SOPPENGTERKINI.COM,SOPPENG - Dalam rangka memperingati Hut Soppeng yang Ke-758 tahun Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak SE secara resmi melepas ribuan peserta Sontrac "One Day Trail Adventure," Jelajah Bumi Latemmamala seri IV di lapangan Gasis Watan Soppeng,Sulawesi selatan Sabtu 16/3/2019.

    Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan bahwa, selamat datang dan terima kasih banyak kepada semua panitia dan Sponsor serta Rider dari berbagai wilayah Provinsi Sulawesi selatan dan diluar Provinsi Sulawesi selatan, atas kehadirannya di Bumi Latemmamala ini.

    "Kesemua ini tentunya sesuatu prestasi kebanggaan, kehormatan dan penghormatan bagi pemerintah lingkup Kabupaten Soppeng serta seluruh masyarakat Kabupaten Soppeng,"Ucap Kaswadi di hadapan para peserta Rider Sontrac One Day Trail Adventure.

    Selanjutnya Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak mengutarakan bahwa adapun rute (Jalur_red)yang telah disiapkan panitia hanya 46 kilometer, itu atas saran wakil ketua Pembina dan penasehat 72 Community, Supriansa Mannahawu.

    "Meskipun Supriansa adalah mantan wakil bupati saya,tetapi hakikinya masih tetap partner, pasangan untuk membangun Kabupaten Soppeng," kata pria yang karib dengan akronim AKAR.


    Ribuan peserta Sontrack kumpul di Lapangan Gasis Watansoppeng

    Banyak yang beranggapan bahwa karena biasanya Bupati dan wakil Bupati terlalu cepat pecah konsikuensi ada apa.? Tanya Kaswadi.

    "Tapi kami di Soppeng, Alhamdulillah baik-baik saja,walaupun kami pisah jabatan. tapi ada tujuan mulia dan di perjuangan yang lebih besar bersama masyarakat Soppeng serta seluruh masyarakat Sulawesi selatan,'Ewako Taro Metti Ku Purami Redee,"Papar pencinta Motor Trail itu.

    Diketahui acara Sontrac ini di pandu Host Wendi De Maya dan M.Yunus Noor,serta dihadiri dan ikuti seluruh jajaran lingkup pemerintahan Kabupaten Soppeng dan para peserta Rider Nusantara berbagai wilayah di luar Provinsi Sulawesi selatan.


    Laporan: Syahrul

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini