-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Wabup Wajo Sidak di Pasar Mini II Tokampu

    Jumat, 22 Februari 2019, Februari 22, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini

    Wakil Bupati Wajo H Amran SE temui pedagang di Pasar Mini II Tokampu


    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Wakil Bupati (Wabup) Wajo Haji Amran SE melakukan  inspeksi mendadak (Sidak) aktivis jual beli dan eks kebakaran di Pasar Mini II Tokampu di Kelurahan Siengkang Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 21/2/2019.


    Haji Amran SE dalam kunjungannya menemui para pedagang dan sekaligus menyampaikan niat pemerintah Kabupaten Wajo yang akan segera membenahi Pasar Mini II Tokampu agar ditempati para pedagang dan para pengunjung juga merasa nyaman.


    "Semua pedagang akan kita akomodir dan tempat akan diramu baik, tidak ada yang di anak tirikan, tidak dimonopoli oleh oknum tertentu yang akan merugikan pedagang," kata Haji Amran kepada para pedagang.


    Haji Amran juga berjanji dalam penataan pasar Mini II Tokampu kedepan, akan membagi kios ataupun lods secara merata dengan memprioritaskan pedagang yang sudah mengantongi SK, dirinya pun berharap tak ada lagi yang memonopoli lods nantinya dan tak ada pihak yang dirugikan.


    Diakhir kunjungan pengusaha asal Banjarmasin itu menyempatkan diri untuk menyapa para pedagang dan beberapa pedagang mengajak berswafoto dan diujung jalan keluar, Haji Amran juga  mencicipi makanan tradisional yang di jual di Pasar Mini yaitu Buroncong.(Adv).



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini