-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tamu Pelantikan Terbatas, Pemkab Wajo Siapkan Area Foto Booth di Sengkang

    Selasa, 12 Februari 2019, Februari 12, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini
    Rapat pemantapan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih DR H Amran Mahmud-H Amran SE  di ruang rapat pimpinan Kantor Bupati Wajo, Senin 11/2/2019

    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Warga yang tidak mendapat kesempatan mengikuti proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih DR H Amran Mahmud-H Amran SE oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah, Jum`at 15/2/2019, tak mesti berkecil hati.

    Terbatasnya tamu yang diperbolehkan mengikuti proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih DR H Amran Mahmud-H Amran SE di Kantor Gubernur Sulsel, Pemerintah Kabupaten Wajo, menyediakan area poto booth di halaman Masjid Agung Ummul Qura`a Sengkang.

    Setibanya di Kota Sengkang sekira pukul 16.00 Wita, warga akan diberikan kesempatan berfoto dengan Bupati dan Wakil Bupati Wajo DR H Amran Mahmud-H Amran SE di Baground yang menggambarkan kondisi ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan.

    H Selviedi mengatakan, keterbatasan tampungan ruang pola Kantor Gubernur Sulsel membuat panitia membatasi jumlah tamu undangan, namun menurutnya, warga tak perlu berkecil hati karena Bupati dan Wakil Bupati Wajo DR H Amran Mahmud-H Amran SE akan memberika waktu sesi foto selama 2 jam di area foto booth yang disediakan.

    "Masyarakat Kabupaten Wajo yang tidak sempat mengikuti proses pelantikan akan diberikan kesempatan untuk berfoto bersama di halaman Masjid Agung Ummul Qur`a Sengkang setibanya dari Makassar," kata Kepala Sub Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kabupaten Wajo itu.

    Lanjut H Selviedi mengatakan, agenda Bupati dan Wakil Bupati Wajo setelah melayani masyarakat berfoto, dilanjutkan shalat Magrib kemudian digelar Dzikir dan Do`a bersama yang dilanjutkan dengan acara Tausiyah sampai dengan pelaksanaan Shalat Isya berjamaah.

    "Selanjutnya acara pembacaan doa di tribun utama Lapangan Merdeka Sengkang, kemudian sambutan dari Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo dan dilanjutkan dengan sambutan dari Bupati dan Wakil Bupati Wajo. Acara bertajuk pesta rakyat ini akan dihibur oleh Band Wali," tutupnya.

    Sekedar diketahui Pesta Rakyat menyambut pemimpin baru tersebut, sudah dipersiapkan berbagai macam kuliner yang dikoordinir langsung dari (BMP) Barisan Muda Pammase dan dari Staf BKPSDM Kabupaten Wajo, juga ada gerobak-gerobak pedagang kaki lima, gratis untuk kemenangan masyarakat Wajo.

    Laporan: Humas Pemkab Wajo

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini