-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Resmi Dilantik, Klik Harapan Bupati Indah Pada Basmin Mattayang dan Syukur Bijak

    Jumat, 15 Februari 2019, Februari 15, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini
    Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Bupati dan Wakil Bupati Luwu-Wajo di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat 15/2/2019

    KABARSULSEL.COM,MAKASSAR - Ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Luwu Basmin Mattayang - Syukur Bijak terus mengalir usai mengikuti proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan, Prof HM Nurdin Abdullah, Jumat 15/2/2019 pagi.

    Salah satunya, ucapan selamat datang dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani. Dibawah kepemimpinan Basmin Mattayang-Syukur Bijak Kabupaten Luwu, ia optimis keduanya sudah siap bekerja demi kemajuan kesejahteraan masyarakat Luwu.

    Bukan tanpa alasan, Basmin Mattayang dan Syukur Bijak bukanlah tokoh baru yang memerlukan lagi proses adaptasi, sehingga Keduanya diyakini sudah paham dengan kebutuhan daerah dan keinginan masayarakat di kabupaten Luwu.

    "Selamat dan sukses untuk Basmin dan Syukur yang dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Luwu Periode 2019 – 2024. Semoga ini menjadi berkah bagi masyarakat Kabupaten Luwu," kata Indah Putri Indriani.

    Kedepan diharapkan pula pasangan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Basmin Mattayang dan Syukur Bijak mampu bersinergi dengan Pemimpin lain di Sulawesi Selatan agar dapat terjalin kerjasama yang bermuara pada kesejahteraan daerah dan masyarakat.

    "Diharapkan terjalin kerjasama yang baik dengan daerah lain utamanya di Tana Luwu. Tentu kita berharap dapat bersinergi demi kemajuan Tana Luwu pada umumnya, termasuk dengan kami di Luwu Utara," tutup Bupati Perempuan pertama di Sulsel itu.

    Selain pasangan Basmin Mattayang-Syukur Bijak, Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah juga melantik Bupati dan Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud-Haji Amran SE.


    Laporan: Sandy
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +