Iklan

Rabu, 06 Februari 2019, 18:33 WIB
Gubernur SulselLifestylePammasePemerintahPemkab Wajo

Pesta Rakyat Bernuansa Relegius, PAMMASE Hadirkan Wali Band


SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Agenda pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Wajo terpilih DR H Amran Mahmud-H Amran SE akan dilaksanakan di Ruang Pola Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jumat 15/2/2019. Rencananya, pasangan berakronim PAMMASE itu akan dilantik Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah.

Dikonfirmasi Bupati Wajo terpilih DR H Amran Mahmud, teknis agenda pelantikan sudah diserahkan pada Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Wajo dan Protokoler Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel.

"Segala sesuatunya sudah menjadi kewenangan Sekda (Wajo_red) dan Protokoler Pemprov Sulsel, namun agenda pelantikan Insya Allah sudah positif akan dilaksanakan Jumat 15 Februari 2019," katanya.

Lanjut Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Wajo itu, masyarakat Kabupaten Wajo tak usah berkecil hati jika tak bisa menghadiri langsung proses pelantikan di Kantor Gubernur Sulsel, karena pihaknya sudah menyiapkan pesta rakyat bernuansa relegius di Lapangan Merdeka Sengkang.

"Semoga sore hari sudah bisa tiba Sengkang dari Makassar, setelah salat Magrib kita gelar Dzikir dulu di Masjid Raya kemudian setelah salat Isya kita ramah tamah di Lapangan Merdekan, Insya Allah akan dihibur Band Wali," kata pasangan H Amran SE itu.

Laporan: Risal