-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Jubir Sitti Maryam: Wartawan Adalah Guru Kita

    Sabtu, 09 Februari 2019, Februari 09, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini
    Ferdhy Al Mubarak

    SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Sekretaris Biro Politik DPW NasDem Sulawesi Selatan Ferdhy Al Mubarak mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap insan Pers, terkhusus para jurnalis yang bertugas di Sulawesi Selatan.

    Kepada pers Indonesia, Juru Bicara Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil Sulawesi Selatan II Hj.Sitti Maryam ini sangat berharap mereka bisa mencerdaskan, mencerahkan, dan memberi banyak hal positif bagi masyarakat. Lebih jauh lagi, dirinya ingin pers Indonesia bisa jadi contoh dan cerminan dari masyarakat yang terdidik.

    "Jurnalislah yang membuat kita semua menjadi literate dalam banyak hal. Wartawan, apapun medianya, adalah guru kita, sehingga saya berharap bisa muncul keteladanan dari pers dan catatan saya, kebebasan pers itu perlu menyebarluaskan optimisme dan aura positif," ungkap mahasiswa pascasarjana UNM itu.

    Eks Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Sulawesi selatan itu menambahkan pers saat ini sudah semakin maju dan berkualitas. Terbukti, insan pers saat ini bisa menampilkan berita-berita atau informasi dengan baik dan sangat cepat. Karena itu, ke depan dirinya berharap insan pers kedepanya bisa lebih profesional dalam mengabarkan sebuah berita atau informasi.

    "Semoga insan pers yang ada di Sulawesi selatan tetap menjungjung tinggi, asas keberimbangan dalam memberitakan sebuah isu, tidak terjebak dengan berita bohong atau hoax, sehingga saya yakin media yang ada di Sulawesi selatan ini mempunyai kredibilitas dan menyajikan berita yang berkualitas sehingga dalam pemberitaan itu tetap mengacu kepada kode etik, fakta dan data sehingga dapat menyajikan berita yang tidakk hoax kepada maayarakat," terangnya.

    Tahun ini, tema HPN menjadi momentum penguatan peran pers sebagai jembatan sekaligus ujung tombak ekonomi kerakyatan berbasis digital  Hari Pers Nasional 2019 diperingati di Kota Surabaya, Jawa Timur secara nasional. Tema peringatan yang diambil tahun ini  “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”tandasnya.

    Laporan: Risal


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +