-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gubernur Sulawesi Selatan Dilantik sebagai Mustasyar NU Sulsel

    Minggu, 03 Februari 2019, Februari 03, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini
    Gubernur Sulawesi Selatan Dilantik sebagai Mustasyar NU Sulsel

    KABARSULSEL.COM,MAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan Dilantik sebagai Mustasyar NU Sulsel Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sulawesi Selatan Resmi Dilantik oleh Rois Aam PBNU masa jabatan 2018-2023, pelantikan tersebut berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Sabtu (2/2/2019).

    Selain Ketua Tanfidzia bersama jajarannya dilantik, Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Dr. Nurdin Abdullah juga hadir dilantik sebagai Mustasyar NU Provinsi Sulawesi selatan oleh Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH. Miftahul Akhyar dan disaksikan ribuan warga NU Se Sulawesi Selatan yang hadir.

    Dalam kesempatan tersebut, Rais Aam PBNU, KH Miftahul Akhyar mengatakan, pelantikan ini merupakan Surat Keputusan dari para Wali Allah.

    “Ini SK para Ulama yang sebagai pewaris Nabi Insya Allah akan tetap berdiri sampai akhir kiamat,” ungkap Rois Aam PBNU.

    Lanjut dengan kehadiran Gubernur Sulawesi Selatan dalam PWNU SULSEL ini dapat memberikan program yang baik untuk semua ummat dan tentunya bisa bekerjasama dengan pemerintah Provinsi Sulsel.

    ”Senada dengan harapan Gubernur Sulawesi Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa Saatnya NU bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan program lima tahun yang akan datang dan kami selaku Pemerintah tentu mengharapkan doa dan dukungan warga NU dalam membingun Sulawesi Selatan,u"cap Prof.  Nurdin Abdullah
    .
    Laporan: Takdir
    Editor: Risal

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +