-->
  • Jelajahi

    Copyright © KABARSULSEL.COM
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Ayo Hadiri Diskusi dan Deklarasi Tolak Politik Uang

    Sabtu, 23 Februari 2019, Februari 23, 2019 WIB
    masukkan script iklan disini



    KABARSULSEL.COM,MAROS
    - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros berencana menggelar diskusi dan deklarasi tolak politik uang di Kantor Balai Diklat Perikanan Bontoa, Minggu 24/2/2019 besok malam.


    Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi organisasi kepemudaan dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu 2019 yang kerap diwarnai politik uang yang sistematis dan massif. 


    Money politik sudah menjadi tradisi buruk dalam setiap event pemilu, karena hal ini membutuhkan perhatian serius semua pihak untuk secara bersama membuat perlawanan secara massif pula, ungkap Sekertaris PAC GP Ansor Kec. Bontoa, Sainul Aminullah sesuai rilisnya yang dikrim ke redaksi, Sabtu (23/2/2019).


    Diskusi dan Deklarasi yang kami rencanakan ini adalah bentuk langkah nyata dalam upaya membangun kesadaran politik masyarakat menjadi pemilih yang rasional, menjadikan money politik sebagai musuh bersama yang harus dilawan, lanjut sainul.


    Kami mengajak seluruh elemen pemuda, mahasiswa dan masyarakat Bontoa, agar ikut serta membangun kesadaran politik baru yaitu menjadi pemilih yang rasional, menolak politik uang, menolak calon anggota DPR, DPRD yang mengandalkan uangnya demi meraup suara. 


    "Kita berharap masyarakat semakin cerdas secara politik, merdeka dalam menentukan pilihan politiknya karena tidak terkontaminasi politik uang," tandasnya.


    Laporan: Abrar


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +