Iklan

Rabu, 06 Februari 2019, 16:33 WIB
HukumKecelakaanPeristiwaWajo

Ada Tabrak Lari di Desa Liu, Sat Lantas: Sedang Dilakukan Pengejaran

Ilustrasi kecelakaan (Int)

SOPPENGTERKINI.COM,WAJO - Satuan Lalulintas Polres Wajo sedang melakukan pengejaran pelaku tabrak lari di kawasan Desa Liu Kecamatan Sabbangparu, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Rabu siang 6/2/2019 sekira pukul 14.30 Wita.

Peristiwa kecalakaan tersebut melibatkan pengendara Dumptruk (Tongkang) Nomor Polisi (Nopol) DW 8142 AI dan pengendara Roda Dua (Motor) dengan Nopol DW 2252 EE.

Saat kecelakaan terjadi Reni Juliani (24) berboncengan dengan  Hasnaeni (45) warga asal Desa Liu Kecamatan Sabbangparu.

"Laka lantas tabrak lari, kita sudah mencari informasi keberadaan mobil dan melakukan pengejaran kearah Kabupaten Bone dan soppeng," kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), kecelakaan terjadi saat Reni melaju dengan kecepatan sedang dari arah Utara ke Selatan, setibanya di TKP, dumptruk bergerak mundur dari arah Selatan ke Utara.

Sehingga menabrak sepeda motor hingga terjatuh dan mengakibatkan pengendara (Reni_red) mengalami sakit pada bagian pantat dan motor mengalami kerusakan pada kap sebelah kanan. Sedangkan mobil pelaku berhasil melarikan diri kearah Ulugalung Desa Lempa, Kecamatan Sabbangparu.

Laporan: Risal