PAMMASE Kompak Paparkan Visi Misi, Anwar Sadat Tak Kebagian

PAMMASE Kompak Paparkan Visi Misi, Anwar Sadat Tak Kebagian

WAJO - Pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) kompak memaparkan visi misi saat debat publik Pilkada Wajo, di Gedung Assadah Sengkang, Sabtu, (14/4/2018).

Debat perdana ini, KPU Kabupaten Wajo mengusung tema pertanian. Acara dipandu oleh Ketua Departemen Ilmu Komunikasi Universitas Hasanuddin, Dr Iqbal Sultan.

Debat segmen pertama diawali dari pasangan nomor urut 1. Saat dipersilakan memaparkan visi misi, Amran SE yang mulai bicara. Pengusaha sukses ini menyebut bahwa PAMMASE ingin membawa Wajo lebih sejahtera.

Di waktu tersisa, Amran Mahmud turut menambahkan bahwa PAMMASE berkomitmen membuat pemerintahan yang bersih dan religius, menuju berdaya saing dan terdepan.

Moderator lalu mempersilakan pasangan nomor urut 2. Kesempatan ini digunakan Baso Rahmanuddin hingga waktu singkat yang disediakan. Wakilnya, Anwar Sadat tak berbicara dalam segmen pertama.

Begitupun saat segmen kedua. PAMMASE kembali kompak menjawab pertanyaan dari moderator. Ada tiga pertanyaan yang diajukan. Salah satunya dijawab Amran SE dan selebihnya dijawab Amran Mahmud.

Jumlah pertanyaan juga sama diberikan kepada pasangan Baso Rahmanuddin-Anwar Sadat (Barakka). Dari tiga soal, Anwar Sadat lagi-lagi tak menjawab maupun menanggapi jawaban PAMMASE. Segmen kedua dari lima pun berakhir.(Rls)