Minat Jadi Polisi.? Ayo Daftarkan Diri Anda di Mapolres Wajo

Minat Jadi Polisi.? Ayo Daftarkan Diri Anda di Mapolres Wajo

WAJO - Kepolisian Resort (Polres) Wajo, Sulawesi Selatan (Sulsel) akan membuka pendaftaran seleksi anggota Polri tahun 2018, Kamis 12/4/2018. Bagian Sumda Polres Wajo menyiapkan panitia dan ruang khusus bagi pendaftar.

Informasi yang dihimpun klikwajo.com ,Polres Wajo akan membuka Tiga jenjang pendidikan yang akan diseleksi, yakni Akademi Kepolisian, Bintara dan Tamtama.

Pada jenjang Bintara ada jenis dengan persyaratan yang berbeda, yakni Bintara PTU (Polisi Tugas Umum), Bintara Musik dan Bintara TI (Teknologi Informasi), Bintara Kimia, Bintara Perkapalan dan Bintara Penerbangan.

Kabag Sumda Polres Wajo, Kompol Wigino mengatakan, catatan Panbanrim Polres Wajo sudah banyak calon siswa yang telah mendaftarkan diri dan melengkapi berkas administrasi pendaftaran di Bagian Sumda Polres Wajo.

"Kita sudah melakukan sosialisasi penerimaan anggota Polri ke sekolah-sekolah untuk meningkatkan animo pendaftar. Polri membutuhkan pemuda pemudi terbaik. Bagi yang berminat silakan mendaftarkan dan mempersiapkan diri," kata Kompol Wigino.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengakses http://penerimaan.polri.go.id/ atau datang langsung ke ruangan Bagian Sumda Polres Wajo di Jl Rusa Sengkang, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo,Sulsel.

Editor: Rusman