Sempat Ricuh, Turnament HKK Diganjar Apresiasi Pemerintah Kecamatan Keera

Sempat Ricuh, Turnament HKK Diganjar Apresiasi Pemerintah Kecamatan Keera
WAJO - Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (HIPERMAWA) Komisariat Keera terus eksis melakukan hal yang bermanfaat kepada orang banyak, terkhusus bagi masyarakat Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulsel.

HIPERMAWA Komisariat Keera menggelar turnamen Sepak Bola HIPERMAWA Komisariat Keera (HKK) Cup dan Bakti Sosial (Baksos) Pemeriksaan Kesehatan dan Pemeriksaan Kesehatan Gigi dan Mulut gratis, Minggu 11/3/2018.

Ivent HKK diikuti sebanyak 12 tim perwakilan dari desa-desa yang ada di Kecamatan Keera, dalam turnamen ini pihak panitia memperketat administrasi tim dengan syarat setiap tim harus mengambil pemain lokal dengan bukti Kartu Tanda Penduduk (KTP).

"Kegiatan ini berlangsung meriah, dan dihadiri oleh Camat Keera, Kepala Desa, Babinsa Desa Lalliseng, tokoh masyarakat serta ribuan sporter dari tim-tim yang akan  bertanding," ujar ketua panitia Syamsuriadi Suardi.

Turnamen ini resmi dibuka langsung oleh Camat Keera Andi Muhammad Alfatih, ia berharap dengan ivent seperti ini, generasi muda bisa lebih terbina dan bisa menggerakkan perekonomian di Kecematan Keera.

"Kami juga berterima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya terhadap pengurus HIPERMAWA Komisariat Keera yang rela meluangkan waktu dan tenaga maupun proses perkuliahannya masih berjalan, demi suksesnya kegiatan ini," katanya.

Ivent ini jadi bukti bahwa sahnya pemuda-pemudi yang menempuh pendidikan atau kuliah di Kota Makassar tidak hanya pintar beretorika atau demo tapi mereka juga berani berbuat dan bergerak untuk masyarakat.

"Ivent ini terlaksana dari upaya adik-adik pengurus HIPERMAWA Komisariat Keera tanpa ada sangkutpaut atau pun dana dari salah satu kandidat di Pilkada Wajo," kata Haeruddin A.Rauf.

Dan terkait kericuhan yang terjadi pada saat pembukaan ivent, diakui panitia hanyalah suatu miskomunikasi pemain."Dan itu telah diselesaikan oleh teman-teman kepanitian,"kata Ketua Umum HIPERMAWA Komisariat Keera, Muhammad Sadiking.

Editor:Rusman