Selfi Tampil Apik, Dewan Dangdut LIDA Indosiar Bergembira

Selfi Tampil Apik, Dewan Dangdut LIDA Indosiar Bergembira
JAKARTA - Duta Sulsel, berhasil membuat semua Dewan Dangdut dan Sahabat Duta Liga Dangdut (LIDA) Standing Ovation menyaksikan penampilan Selfi, Jumat 16/3/2018 dini hari.

Dewan Dangdut LIDA, Nasar Sungkar tak tahan langsung berlari ke panggung memeluk Selfi, disusul semua Dewan Dangdut dan Sahabat Duta LIDA.

Hingga Nasar kembali duduk pun tak henti-hentinya mengelu-elukan penampilan Selfi di Top 27," Upojiki Selfii (Ku Suka sama Selfi)," teriak Nasar dalam bahasa suku Bugis.

Bukan hanya mendapat Standing Ovation, Dara asal Kabupaten Soppeng, Sulsel itu mendapatkan dukungan SMS dari masyarakat Indonesia melejit hingga 39,2 persen.

Selfi tampil dengan tembang Kupu-Kupu yang dikemas dalam versi nya sendiri, dengan sentuhan rall yang menambah kesan elegan pada awal penampilannya."Ini adalah Juara LIDA," kata Iyet Bustami.




Kegembiraan masyrakat Indonesia khususnya Sulawesi Selatan berlanjut hingga di media sosial yang dipenuhi pujian dan ucapan selamat untuk Selfi, hingga ucapan Nasar Sungkar itu viral di facebook.(*)