Menangkan PAMMASE dan Prof Andalan, BAO Izin Cuti di DPRD Wajo

Menangkan PAMMASE dan Prof Andalan, BAO Izin Cuti di DPRD Wajo


WAJO -  Legislator Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Wajo, Baso Oddang membuktikan diri, serius untuk memenangkan pasangan Dr H Amran Mahmud-H Amran SE (PAMMASE) pada Pilkada Wajo, 27 Juni 2018 mendatang.

Menurut Baso Oddang, bukan sekedar bentuk keseriusan untuk memenangkan pasangan PAMMASE pada Pilkada Wajo, juga pasangan Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Suleman (Prof Andalan) pada Pilgub Sulsel.

"Sebagai kader, saya siap all out memenangkan semua kandidat yang menjadi usungan PDIP baik di Pilbup Wajo (Pammase) maupun Pilgub Sulsel (Prof Andalan)," kata pria yang karib dengan sapaan BAO itu.

BAO menambahkan, sebagai warga wakil rakyat yang taat pada aturan, dirinya juga sudah mengajukan dan mendapatkan izin cuti  diluar tanggungan negara untuk mengikuti kampanye PAMMASE dan Prof Andalan.

"Kami anggota DPR, yang ikut mengkampanyekan usungan Partai harus mendapatkan ijin cuti dari pimpinan dahulu baru boleh terjun langsung," kata BAO ditemui disela kegiatan nya, Rabu 14/3/2018.

Sekedar diketahui, selain BAO, Tiga anggota DPRD Wajo dari fraksi PDIP juga sudah mengajukan disetuji untuk mendapatkan izin cuti, seperti Hj Husniaty, Andi Tenrilengka, dan Andi Arifin Musba.

Editor: Rusman