Gegara Jalan Berlubang, Pengendara di Wajo Tewas Kecelakaan

Gegara Jalan Berlubang, Pengendara di Wajo Tewas Kecelakaan

WAJO - Kondisi jalan rusak parah di Buloe Kelurahan Anabbanua Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo, Sulsel, akhirnya menelan korban jiwa, Minggu 11/3/2018, sekira pukul 18.30 Wita.

Seorang pengendara Roda Dua diketahui meregang nyawa sesaat setelah terjatuh dari motor, karena menghindari jalan yang berlubang di kawasan poros Sidrap-Wajo tersebut.

Informasi yang dihimpun, pengendara Roda Dua yang mengalami kecelakaan yakni Firman (30) warga Baru Loppo Kelurahan Baru Tancung, Kecamatan Tanasitolo, Wajo.

Korban yang diketahui berprofesi sebagai penjual sarung sutera itu tewas, setelah terjatuh dari motor ber Nopol DW 5670 BS, hingga mengalami luka sobek pada dagu, patah pada tulang leher bagian belakang.

Hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sementara,  yang dilakukan Satuan Lalulintas Polres Wajo, menyebutkan, kecelakaan berawal saat Firman, yang mengendarai motor jenis Vega R  itu, bergerak dari arah Utara ke Selatan menghindari jalan berlubang yang tergenang air.

“Namun tidak mampu menguasai kendaraannya, sehingga pengendara terjatuh dan sepeda motornya terseret,” ungkap Kasat Satlantas Polres Wajo, AKP Muh Thamrin, Minggu 11/3/2018 (Malam).

Saat bersamaan, Lanjut AKP Muh Thamrin, kendaraan Roda Empat jenis Avanza dengan Nomor Polisi(Nopol) DP 1343 PZ, yang dikendarai oleh Lilin Pratiwi melaju dari arah berlawanan.

“Saat motor korban terseret, sempat mengenai sudut kanan bamper depan mobil toyota avanza itu, sehingga kedua barang bukti kita amankan sementara di Mapolsek Maniangpajo,” kata AKP Muh Thamrin lagi.