Gagal Melaju, Yoanna Ajak Masyarakat Sulsel Dukung Selfi Juarai Liga Dangdut

Gagal Melaju, Yoanna Ajak Masyarakat Sulsel Dukung Selfi Juarai Liga Dangdut

WAJO - Kontestan Liga Dangdut Indonesia asal Wajo, Yoanna harus mengakhiri impiannya untuk tetap tampil di ajang pencarian bakat tersebut, setelah gugur di konser nominasi Sulsel, Kamis (1/3/2018) dinihari.

Yoanna yang menyanyikan lagu melayu Nirmala, sebenarnya tampil membanggakan. Bahkan satu dewan juri, sempat memberikan standing aplaus. Termasuk pengakuan komentator lainnya, Nasar yang menyebut jika Yoanna penyanyi yang komplit.

Meski demikian, Yoanna tidak bisa lolos ke tahap selanjutnya, karena dukungan yang diterima melalui SMS, maupun penilaian tim juri masih kalah dari peserta asal Soppeng, Selfi.

Perempuan pemilik nama lengkap Yoanna Bella Agatha itu, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pendukung nya dari Sabang sampai Marauke, terkhusus di Kabupaten Wajo yang telah berpartisipasi mensupport dirinya, baik itu dukungan doa maupun SMS.

“Kalian semua pendukung terbaik ku, terima kasih atas semua support ta, maaf karena saya hanya bisa sampai disini, mari kita bantu adik kita Selfi dibabak 34 besar, jangan mau kalah sama provinsi lainnya,” kata Yoanna sesaat setelah meninggalkan panggung LIDA Studio 5 Indosiar.

Konser Nominasi Duta LIDA Sulsel, diikuti Lima Duta Sulsel yakni Selfi Soppeng, Tiara Sidrap, Yoanna Wajo, Evi Pare, Iman Takalar, dan dimenangkan oleh Selfi dengan perolehan polling SMS 47 persen.

Editor: Rusman