Cincin Kepalsuan Antarkan Selfi Soppeng Jadi Duta Sulsel di Liga Dangdut

Cincin Kepalsuan Antarkan Selfi Soppeng Jadi Duta Sulsel di Liga Dangdut

SOPPENG - Kemenangan Selfi di Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Kamis 1/3/2018 dini hari disambut suka cita Pemerintah Kabupaten Soppeng dan seluruh lapisan masyarakat Soppeng serta seluruh pendukung Selfi se-Indonesia.

Selfi tampil dengan membawakan tembang berjudul Cincin Kepalsuan mampuh meluluhkan hati dewan dangdut, sampai mendapatkan standing aplaus. Menurut mereka cengkok Selfi sangat matang dan tidak berlebihan, cantik dan santun.

Selain Selfi, Sulawesi Selatan mengirimkan 5 Duta dangdutnya untuk bersaing melaju ke babak selanjutnya melawan 34 Provinsi se-Indonesia menjadi juara LIDA memperebutkan total hadiah Rp1 miliar rupiah.

Kelima Duta Sulsel yakni Selfi Soppeng, Tiara Sidrap, Yoanna Wajo, Evi Pare, Iman Takalar, dan dimenangkan oleh Selfi dengan perolehan polling SMS 47 persen.

"Sebelumnya saya tidak pernah menyangka akan jadi juara, terlebih lagi saya tidak pernah keluar rumah sepulang nyanyi, kurang bersosialisasi lah, terima kasih atas dukungan ta semua terutama kepada Pemkab Soppeng, kalau saya sukses Juara LIDA semoga bisa membahagiakan keluarga dan membantu orang yang membutuhkannya," kata Selfi.

Editor: Rusman