Besok Prof Andalan Kampanye Dialogis di Wajo

Besok Prof Andalan Kampanye Dialogis di Wajo

WAJO - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Suleman dijadwalkan akan menggelar kampanye dialogis, tatap muka, dan pertemuan terbatas di Kabupaten Wajo.

Informasi yang dihimpun dari Tim Pemenangan Yassiwajori, pasangan yang bertagline Prof Andalan itu akan tiba di Lapangan Bola Desa Tanrongi, Kecamatan Pitumpanua, Wajo, Kamis 15/3/2018 besok.

"Insya Allah, Kampanye Prof Andalan di Kabupaten Wajo akan laksanakan Kamis, 15 Maret 2018 besok, diawali dengan Blusukan di Pasar Kaluku," Sekretaris Pemenangan Yassiwajori Prof Andalan, Muhammad Aris.

Lanjut Muhammad Aris, Prof Andalan juga dijadwalkan untuk menghadiri acara pengantin anak tokoh masyarakat Buriko dan memberikan sambutan mewakili keluarga H. Odde Hamis.

"Pengantin pria Muh.Dandi Danendra dari Wajo dan Siti Hartiana dari Kabupaten Sidrap," katanya.

Muhammad Aris menambahkan, Prof Andalan selanjutnya akan menggelar Ramah Tamah dan Makan siang di Rumah Anggota DPRD Wajo Fraksi PDI-P, Hj Husniaty.

Dan dilanjutkan, Shalat Dhuhur di Masjid Raya Pitumpanua, kemudian kampanye dialogis di Desa Tanrongi di rumah Ambo Masse.

"Kami berharap kepada semua tim, pendukung, simpatisan, keluarga, atapun masyarakat Wajo yang ingin mendengarkan visi-misi Prof Andalan bisa mendatangi lokasi titik kampanye pak prof," harapnya.


Editor: Rusman