Peserta Konser Nominasi LIDA Asal Sulsel Diarak di Kota Sengkang

Peserta Konser Nominasi LIDA Asal Sulsel Diarak di Kota Sengkang
Yoanna Bella Agatha didampingi Duta Wisata Sulsel diarak keliling Kota Sengkang, Selasa 20/2/2018

WAJO - Sebelum bertolak ke Ibukota Jakarta, peserta konser nominasi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Sulawesi Selatan, asal Kabupaten Wajo, Yoanna Bella Agatha diarak keliling Kota Sengkang, Selasa 20/2/2018.

Pawai keliling Kota Sengkang diprakarsai Dinas Pariwisata Kabupaten Wajo, untuk lebih memperkenalkan Yoanna pada publik sebagai wujud dukungan Pemerintah Kabupaten Wajo (Pemkab) pada generasi muda berbakat. Yoanna diarak menggunakan mobil Hummer Rubicon didampingi Duta Wisata Sulsel.

Untuk lebih menyemarakkan pawai keliling kota Sengkang, Dinas Pariwisata juga melibatkan sejumlah komunitas motor diantaranya NMAX dan Scoppy serta Lemzhect Comunity.

Yoanna selama ini sudah mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo, bahkan Bupati Wajo HA Burhanuddin Unru memboyong Yoanna pada kegiatan Musrenbang di 14 kecamatan.

Bukan hanya intens mempromosikan Yoanna, Bupati Dua periode itu bahkan menerbitkan surat himbauan kepada seluruh pegawai Pemkab Wajo wajib mengirimkan SMS 1 kali sehari.

“Mudah-mudahan dengan bantuan dari semua silessureng ogiku yang ada diseluruh pelosok Indonesia terkhusus di Kabupaten Wajo, kita bisa memperkenalkan Wajo di kancah nasional bahwa wajo juga layak diperhitungkan diantara kabupaten lainnya. Maradeka to wajoe adena napopuang,” kata Yoanna.

Perempuan kelahiran Sengkang 27 Agustus 1993 itu, akan mengikuti konser nominasi LIDA di stasiun televisi Indosiar, Rabu 28/2/2018 malam.

Yoanna akan tampil di stasiun televisi Indosiar untuk memprebutkan Satu tiket sebagai Duta Sulsel pada ajang pencarian bakat LIDA melawan Duta dari 34 provinsi se-Indonesia.

Kepada masyarakat Indonesia dari Sabang sampai Marauke, Yoanna berharap doa dan dukungan dengan cara ketik SMS, LIDA (Spasi) YOANNA kirim ke 97288 sebanyak-banyaknya.

Editor: Rusman