Kader Partai Pengusung BARAKKA Malah Jadi Jurkam PAMMASE di Belawa

 Kader Partai Pengusung BARAKKA Malah Jadi Jurkam PAMMASE di Belawa

WAJO - Hari pertama pasangan calon bupati dan wakil bupati wajo Dr Amran Mahmud-H Amran SE (PAMMASE), pusatkan kampanye di Kecamatan Belawa, Kabupaten Wajo, Sulsel, Rabu 21/2/2018.

Menariknya, salah satu kader Partai Hanura pengusung pasangan dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat (BARAKKA), Supriadi Arief turut hadir bahkan menjadi Juru kampanye (Jurkam) PAMMASE.

Supriadi Arif bukan hanya menjadi pengurus Partai Hanura Sulsel, diketahui Supriadi Arif juga pernah dan kembali berencana menjadi Calon Legislatif (Caleg) di Daerah Pemilihan (Dapil) 8 Sulawesi Selatan (Sulsel).

Partai Hanura merupakan partai pengusung BARAKKA berkoalisi dengan PKB dan Gerindra serta Partai Golkar pada Pilkada Wajo 27 Juni 2018 mendatang.

Sementara Juru Bicara (Jubir) Paslon PAMMASE, Lukman Hamid mengatakan, dalam masa kampanye di tiga titik kampanye di Kelurahan Macero, Desa Ongkoe dan Desa Sappa,  Kecamatan Belawa, PAMMASE memaparkan 10 program unggulan.

"Ada Tiga titik menjadi tempat kampanye PAMMASEdi hari pertama, yakni di Macero, Ongkoe, dan Sappa. Kita hadirkan Jurkam Supriadi Arief dan Ambo Upe Ali," kata Lukman Hamid.


Editor: Rusman