SPACE IKLAN

SPACE IKLAN

Di Depan Warga, Bupati Pinrang Perkenalkan Ichsan Yasin Limpo

20 Februari 2018 | 00:08 WIB Last Updated 2019-04-12T15:03:58Z

PINRANG- Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi secara khusus memperkenalkan Ichsan Yasin Limpo (IYL) di puncak peringatan Hari Jadi Pinrang ke 58 yang digelar di halaman kantor bupati, Senin (19/2/2018) siang.

Saat memulai sambutannya di depan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Andi Aslam menyebut nama sejumlah pejabat Pemprov dan unsur muspida Kabupaten Pinrang.

Setelah itu, Aslam Patonangi yang juga Ketua PMI Pinrang memperkenalkan Ichsan yang diundang di hari jadi kapasitasnya sebagai ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel.

"Turut hadir Bapak Ichsan Yasin Limpo yang baru saja dipromosikan sebagai doktor (bidang hukum pendidikan). Terima kasih atas kehadirannya," kata Aslam yang spontan disambut aplaus oleh sejumlah tamu undangan yang memadati halaman kantor bupati.

Selain memperkenalkan IYL di depan ribuan warga, Aslam juga "pamer" keakraban dengan pasangan Andi Mudzakkar (Cakka) begitu Ichsan tiba di Pinrang.

Berdasarkan pantauan, IYL mendapat sambutan meriah. Kala masuk ke halaman kantor bupati, sejumlah organisasi kemasyarakatan dan warga menyebut yel-yel Punggawa.

"Hidup Punggawa," teriak warga begitu melihat kandidat nomor urut 4 di Pilgub Sulsel itu berjalan menuju panggung tamu undangan.

Sekadar diketahui, selain bupati, juga ada Wakil Bupati Pirang Darwis Bastama yang menyambut IYL. Termasuk Sekprov Sulsel Abd Latief yang tak lain kandidat bupati Pinrang.

Editor: Rusman
iklan
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Di Depan Warga, Bupati Pinrang Perkenalkan Ichsan Yasin Limpo

Trending Now