Bukan Sekedar Janji, BARAKKA Teken Kontrak Politik Dengan Pedagang Pasar Sentral

Bukan Sekedar Janji, BARAKKA Teken Kontrak Politik Dengan Pedagang Pasar Sentral

WAJO - Taro ada taro gau kata itu yang tepat menggambarkan sosok pasangan Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin dan Wakilnya Anwar Sadat (BARAKKA).

Tidak hanya sekadar di mulut, BARAKKA membuat perjanjian politik dengan pedagang pasar Sentral Sengkang. Dalam perjanjian politik itu ada enam poin yang akan direalisasikan bila pasangan nomor urut 2 itu memenangkan Pemilukada.

Pertama renovasi lantai 2, perbaikan lantai dasar, perbaikan selokan, fasilitas kipas angin, perbaikan jalan di area pasar, serta menyediakan 1 unit mobil pemadam kebakaran.

Calon Bupati Wajo, dr Baso Rahmanuddin mengatakan, perjanjian politik ini semata-mata membuktikan komitmen BARAKKA untuk mengembangkan pusat bisnis di Wajo.

“BARAKKA ingin menjadikan pasar Sentral Sengkang sebagai pasar percontohan yang tertib, bersih dan aman,”ujarnya.

DBR, sapaan akrab Baso Rahmanuddin menambahkan, pasar Sentral menjadi pusat perekonomian Kabupaten Wajo. Semua dari kecamatan belanja disana.

Makanya, pasar Sentral harus dikembangkan dan dibuat senyaman mungkin. Karena roda perekonomian Wajo ada di pasar Sentral.

“Semua orang kecamatan membelanjakan uangnya disana, terutama petani. Bila habis panen mereka pasti membelanjakan uangnya di pasar Sentral,”ungkapnya.(*)

Editor: Rusman