Anugrah Ajak Kandidat Ciptakan Pilkada Damai

Anugrah Ajak Kandidat Ciptakan Pilkada Damai

WAJO - Meski hajatan politik pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo masih menghitung hari, namun sejumlah tahapan sudah berjalan. Salah satu tahapan yang baru saja berlalu adalah pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Wajo yang dilaksanakan di gedung As`saadah, Selasa (13/2/2018) lalu.

Kedua pasangan yang telah mencabut nomor urut tersebut yakni Amran Mahmud-H Amran dengan tagline PAMMASE yang mencabut nomor urut 1 dan dr Baso Rahmanuddin-KH Anwar Sadat yang bertagline BARAKKA mencabut nomor urut 2.

Menjelang tahapan kampanye di Bumi Lamaddukkelleng, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu mengajak kedua kandidat untuk menciptakan situasi yang aman melalui pilkada damai.

Menurutnya, kedua kandidat calon Bupati dan calon Wakil Bupati Wajo adalah putra terbaik Kabupaten Wajo sehingga pada pendukung, simpatisan kedua pasangan tersebut untuk tetap mencipatakan Pilkada damai.

"Apapun hasilnya nanti itu adalah keinginan masyarakat sehingga hasil dari pilkada ini hendaknya diterima sebagai seorang petarung sejati," ujarnya

Lebih lanjut, Andi Anugrah juga memberikan ucapan selamat kepada kedua kandidat yang sudah mencabut nomor undian. Lebih lanjut, dirinya juga mengajak kandidat untuk berkompetensi secara sehat dalam pilkada.

"Selamat kepada kedua pasangan yang telah melakukan pencabutan nomor urut mari kita ciptakan pilkada damai dan apapun hasilnya itulah pilihan masyarakat dan jadilah petarung yang sejati untuk kepentingan masyarakat," cetusnya.

Editor: Rusman