Tersangka Curanmor Soppeng Diamankan di BTN Alam Indah Bone

Tersangka Curanmor Soppeng Diamankan di BTN Alam Indah Bone



KABARSULSEL, BONE - Perburuan tersangka Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) hingga ke wilayah hukum Kabupaten Bone membuahkan hasil, Minggu (07/01/2018).

Tim Kalong Polres Soppeng yang dipimpin Aiptu Asdar bersama Unit II Resmob Polres Bone, amankan AR(27), di BTN Alam Indah, Bone, Sulsel.

AR menjadi DPO berdasarkan dengan LP/27/II/2016/SPKT tanggal 3 Februari 2016, LP/48/II/2016/SPKT tanggal 29 Februari 2016, dan LP/49/II/2016/SPKT tanggal 29 Februari 2016.

AR bersama rekannya melakukan pencurian di Tiga tempat, yakni di Jalan Wijaya Soppeng dengan barang curian Honda Scoopy, kemudian di BTN Lasetang Soppeng dengan barang curian Yamaha MIO Sporty, dan di Jalan Deng Bora, Bila pelaku mengambil sepeda motor Honda Beat.

Kasat Reskrim Polres Soppeng, AKP Ahmad Rosma mengatakan, pelaku mengakui tindakanya dengan mencuri 3 unit sepeda motor berbagai merek di wilayah Soppeng."Pelaku kita sudah amankan dari tempat persembunyiannya," kata Ahmad Rosma.

Saat ini, pelaku bersama barang bukti sudah berada di Mapolres Soppeng, guna dilakukan pengembangan kasus untuk mencari rekan pelaku lainnya.