Temui Tim, Anugrah di Suguhkan "Lawa Urang"

Temui Tim, Anugrah di Suguhkan "Lawa Urang"





WAJO - Meski tidak sempat mengabil bagian dalam pesta Demokrasi Pilkada Wajo tahun 2018, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu terus menjaling komunikasi dengan Timnya yang ada di bawah. Hampir setiap hari Anugrah sapaan akrab Andi Anugrah Dewantika Mappasessu menerima undangan silaturrahmi.

Para tim pemenangan yang dibentuknya saat mengsosialisasikan diri untuk maju pada Pilkada hingga saat ini masih tetap solid dan masih menunggu perintah arah dukungan.

Saat mendatangi salah satu tim di Bakke Orai Kelurahan Salomenraleng Kecamatah Tempe, Anugrah disambut dengan rasa haru oleh tim yang telah di bentuknya saat sosialisasi sebelumnya. Tim Anugrah yang ada di Bakke Orai juga menegaskan diri jika hingga saat ini masih menunggu instruksi terkait arah dukungan.

Selain itu, Anugrah juga di suguhkan makanan khas Bugis seperti, tafa bale, ikan bakar, lawa udang dan sambal terasi serta sayur parafa. Suguhan makanan gersebut merupakan makanan khas bagi masyarakat yang ada dipesisir Danau Tempe.


"Ini sebagai bentuk dukungan moril pendukung saya yang masih solid hingga saat ini hampir setiap hari ada panggilan dari tim baik yang ada di wilayah Kota maupun tim yang ada di luar koya.

(MC Anugrah)