Reses di Takkalalla, Bao Perkenalkan LBH-BK

Reses di Takkalalla, Bao Perkenalkan LBH-BK

WAJO - Memasuki masa Reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo, Baso Oddang SE menggelar serap aspirasi di Tonaja, Desa Manyili Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Jumat 19/1/2018.

Legislator asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dari Daerah Pemilihan 4 yang meliputi Kecamatan Takkalalla, Bola,  Majauleng, dan Penrang, pusatkan kegiatan Reses nya di Desa Manyili, Takkalalla.

Dalam Reses tersebut, sekitar 200 Konsituen, Baso Oddang meminta Handtraktor 5 unit, Pompa 3 inci, mesin jahit dan les pinggir untuk Dua Kelompok, perahu, mesin bor dan Lampu Jalan 14 unit.

Warga juga meminta lanjutan pengaspalan Adingnge -  Tonaja, jembatan penghubung Tonaja - Lagoari, Dekker poros Desa Manyili Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo.

"Saya sadari sejak Dua Periode masih banyak yang belom terpenuhi, dan saya akan terus memperjuangkan apa yang menjadi keinginan masyarakat khususnya di Dapil 4," kata pria yang karib disapa Bao itu.

Lanjut Bao, sampai hari ini saya selalu memperjuangkan aspirasi warga di Dapil 4, dan khususnya di Desa Manyili selalu saya prioritaskan untuk peningkatan pertanian.

"Karena wilayah Manyili ini merupakan penduduk yang mayoritasnya petani, maka di periode sebelumnya saya prioritas perjuangkan di DPRD Wajo untuk warga disini adalah sarana dan prasarana penunjang peningkatan pertanian, " katanya.


Kepada masyarakat Desa Manyili,  Bao juga memperkenalkan Lembaga Bantuan Hukum Bhakti Keadilan (LBH-BK) sebagai lembaga yang memberikan bantuan kepada masyarakat secara cuma cuma.


Editor: Rusman