Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Sengkang

Penemuan Mayat Bayi Gegerkan Warga Sengkang

KABARSULSEL.COM,WAJO - Warga Kota Sengkang kembali digegerkan penemuan mayat bayi laki laki yang di kubur di kebun pisang yang berada di jalan Rusa. Penemuan mayat bayi tersebut di temukan dalam keadaan terkubur dan dibalut kain kafang dan masih bercat darah, Rabu (10/1/2018).

Abdul Rauf, warga yang menemukan mayat bayi tersebut mengatakan bahwa, penemuan bayi tersebut sekitar pukul 07.00 wita saat hendak menuju ke kebunnya.

"Jam tujuh pagi pas mau pergi kebun. Saya liat ada batu dan bekas galian. Saya gali pakai cangkul, terus pas kudapat kain kafan nya saya tutup kembali, dan selanjutnya saya panggil iparku karena mencurigakan. Apa yang di kubur disini," kata Abdul Rauf.

Sementara Kapolsek Tempe AKP Saiful membenarkan adanya penemuan mayat bayi di jalan Rusa Sengkang. Menurutnya penemuan tersebut ditemukan oleh seorang warga kemudian melaporkan ke Mapolsek Tempe selanjutnya dilakukan pengembangan.

"Untuk sementara diduga sebagai hasil hubungan gelap namun masih dilakukan pengembangan dan mayat bayi tersebut sedang di bawah ke RSUD untuk dilakukan otopsi ," kata Kapolsek Tempe AKP Saiful.

Penulis : Rusman