Pendukung Anugrah Solid, Ini Kode Keras Untuk Barakka dan Pammase

Pendukung Anugrah Solid, Ini Kode Keras Untuk Barakka dan Pammase


KABARSULSEL.COM ,WAJO - Meski gagal menjadi Calon Bupati Wajo, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu tidak mengabaikan pendukungnya. Perempuan yang akrab disapa Pung Nunu itu mengumpulkan timnya yang tersebar di 14 Kecamatan di kediamannya belakang Bank BNI Sengkang, Sabtu 13/1/2018.

Ketua Garda Pemuda NasDem Wajo itu mengumpulkan timnya untuk silaturrahmi. Meski gagal menjadi calon Bupati Wajo, namun kedatangan ribuan pendukung Anugrah menjadi kode keras bagi kandidat Calon Bupati Wajo.

Saat memberikan sambutan, Andi Anugrah Dewantika Mappasessu menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para pendukung, relawan, simpatisan Anugrah yang masih setia mendampingi dirinya, meski dipastikan gagal menjadi calon Bupati Wajo.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa, meski batal melaju sebagai calon Bupati, dirinya tetap akan mengalihkan dukungan ke salah satu pasangan calon. Namun, untuk menentukan kemana arah dukungan, Anugrah meminta waktu untuk berfikir sejenak.

"Jangan golput, nanti saya akan arahkan siapa yang kita dukung namun saya meminta waktu untuk bernafas sejenak guna menentukan kemana kita akan berlabuh," kata Andi Anugrah Dewantika Mappasessu.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan soal dukungan itu gampang bagi dirinya pribadi. Menurutnya, saat ini dirinya bisa putuskan kemana akan berlabuh. Namun, ini adalah tim sehingga dirinya harus memikirkan kemana gerbong Anugrah akan berlabuh.

Lanjut Anugrah, terlebih lagi, sejauh ini belum ada kandidat yang melakukan komunikasi politik secara langsung dengannya yang ada hanya melalui orang lain.


"Tim Anugrah ada di pundak saya yang harus saya pertanggungjawabkan karena ini juga menyangkut masa depan mereka dan Insya Allah silaturrahmi ini akan kembali saya lakukan dan disitu akan saya pastikan kemana kita akan berlabuh," kata ketua Garda Pemuda NasDem Wajo ini.


(MC Anugrah)