Pasangan BARAKKA Terima Rekomendasi Partai Golkar

Pasangan BARAKKA Terima Rekomendasi Partai Golkar

JAKARTA - DPP Partai Golkar secara sah dan meyakinkan mengusung dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) sebagai calon bupati dan wakil bupati Wajo periode 2018-2023 yang dihelat di pilkada serentak pada 2018 mendatang.

Penyerahan rekomendasi tersebut diserahkan langsung Ketua Umum DPP Partai Golkar Aerlangga Hartarto kepada dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di Jakarta Jumat (5/1/2018).

“DPP Partai Golkar secara sah mengusung dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) sebagai calon Bupati dan wakil bupati Wajo,” kata Aerlangga Hartanto melalui Sekertaris Golkar Wajo H Nurman Dai Basri.

Menurut Nurman, Ketum DPP Golkar Aerlangga Hartarto secara tegas mengatakan bahwa sebuah keharusan dan kewajiban bagi seluruh kader Partai Golkar untuk memenangkan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di pilkada Wajo 2018 mendatang.

“Dengan ini saya serahkan rekomendasi Partai Golkar kepada dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) sebagai calon Bupati dan wakil bupati Wajo untuk dipakai mendaftar di KPU Wajo," jelasnya.