Pammase Naik Mobil Mewah, Barakka Jalan Kaki Daftar di KPU Wajo

Pammase Naik Mobil Mewah, Barakka Jalan Kaki Daftar di KPU Wajo



KABARSULSEL.COM, WAJO - Saat melakukan pendaftaran di KPU Wajo, Rabu 10/1/2018, Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo, menunjukkan cara yang berbeda. Jika pasangan Pammase menunjukkan kesan kemewahan, pasangan Barakka memperlihatkan kesan kesederhanaan.

Pasangan calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin - Anwar Sadat (Barakka) yang tiba pada pukul 11.00 Wita, dengan berjalan kaki dari posko pemenangan Barakka menuju kantor KPU Wajo.

Tim Barakka mengaku, menerima saran/usulan yang diajukan oleh KPU Wajo dengan tidak melakukan mobilisasi massa, tidak ingin menggangu ketertiban umum karena dengan melakukan konvoi akan membuat kemacetan di jalan, dan dengan berjalan kaki Barakka ingin lebih dekat dengan masyarakat.

Berbeda dengan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Wajo Dr H Amran Mahmud – H Amran SE (Pammase), justure menunjukkan kekuatan, baik massa maupun finansial, Pammase diarak dari masjid Agung Ummul Quraa Sengkang menuju Kantor KPU Wajo menggunakan mobil mewah jenis Jeep Wraingler Rubicon.

Selain itu, ribuan massa pendukung Pammase terlihat konvoi motor trail, Bemor hingga kendaraan roda Empat dan Dua. Akibatnya, sejumlah ruas jalan mengalami kemacetan total, seperti Jalan Jendral Sudirman, Mesjid raya, RA Kartini, Sulawesi, Andi Malingkaan, Bau Mahmud dipenuhi pendukung Pammase.

Sekedar diketahui Paslon Pammase didukung Tujuh Partai, yakni PPP, PAN, PKS, PBB, PDI-P, Partai Nasdem dan Demokrat, sedangkan Paslon Barakka diusung Partai Golkar, Hanura, Gerindra, dan PKB.



Editor: Abhy