PAMMASE Diyakini Bisa Bawa Perubahan Lebih Baik di Wajo

PAMMASE  Diyakini Bisa Bawa Perubahan Lebih Baik di Wajo
 
WAJO - Ratusan warga dan tokoh masyarakat menyambut kedatangan Amran Mahmud dengan bahagia di di Desa Wawangrewu, Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo pada Rabu malam, (17/1/2018).

Mereka ingin bertemu langsung dengan Amran, sekaligus menyampaikan keluhannya yang dialami selama ini. Malah, ada warga yang langsung memeluk Amran saat tiba di lokasi acara.

Pada pertemuan itu, Amran Mahmud didampingi Ketua DPC PDIP Ambo Upe Ali  dan dua legislator DPRD PAN, Junaedi Muhammad dan Sudirman Meru. 

Ketua DPC PDIP Wajo, Ambo Upe Ali mengatakan, masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Amran Mahmud-Amran (Pammase) yang diyakini bisa membawa angin perubahan di kota berjuluk Sutera itu. 

"Apa yang disampaikan Pammase menyangkut infrastruktur, sarana air bersih, listrik, kesehatan, birokrasi yang bersih, pariwisata dan sarana prasarana meningkatkan pertanian adalah hal yang memang perlu mendapat perhatian penuh dan perbaikan," ucap Ambo Upe Ali. 

Ambo Upe Ali memaparkan, kapabilitas Amran bila diamanahkan menjabat bupati sudah tidak perlu diragukan lagi. Maklum, Amran pernah menjabat legislator dan wakil bupati.

"Beliau sudah punya pengalaman di bidang pemerintahan," kata Ambo Upe Ali. 

Tak cuma itu, lanjut dia, Amran dikenal memiliki sosok yang mudah bergaul dan merakyat.

"Beliau adalah tokoh yang tidak menciptakan jarak antara pemimpin dan yang dipimpinnya. Amran memiliki 3 hal yang menjadi dasar kepemimpinan yakni getteng (tegas), lempu (jujur) dan ada tongeng (selalu berkata benar)," pungkas Ambo Upe Ali.
 
Editor: Rusman